HARI KEDUA DI BPN JAKARTA // BESTPATH - NETWORK

 HARI KEDUA DI BPN JAKARTA // BESTPATH - NETWORK


Assalamualaikum wr.wb

Pada pertemuan kita kali ini saya akan membuat laporan hasil kerja dan akan menceritakan kegiatan saya di hari kedua di BPN Jakarta.

Saya bangun tidur jam 03.00 setelah itu saya sholat berjamaah di mushola dan mengaji. Setelah mengaji saya olahraga dan joging pagi bersama kawan-kawan dari BLC Telkom Klaten keliling komplek BPN. Setelah joging saya pergi kerumah Emak untuk membantu memasak sarapan. Setelah memasak saya mandi dan sarapan bersama kawan-kawan. Setelah sarapan agenda di BPN hari ini adalah membungkus nasi, kerupuk, dan jajanan untuk dibagikan (bershodaqoh) kepada masyarakat, fakir miskin, dan orang-orang yang ada di sekitar masjid. 




Kami membagi tim yang berisi 10 orang menjadi 2 kelompok : 6 orang membantu membungkus kerupuk dirumah Emak dan 4 orang lainnya bersih-bersih ruang belakang di Wisma. 



Setelah bersih-bersih kami sholat dzuhur berjamaah di mushola, lalu kami makan siang dirumah Emak. Setelah makan siang kami lanjut menakar dan menimbang nasi serta membungkusnya sampai Ashar. Karena sudah adzan kami pergi ke mushola untuk jamaah sholat ashar terlebih dahulu. Setelah sholat Ashar berjamaah kami membagikan makanan di Masjid dekat BPN. Selesai membagikan nasi kami persiapan untuk sholat maghrib berjamaah lalu pergi ke mushola. Setelah jamaah sholat maghrib saya membaca yasin dan rotibul hadad di mushola sampai Isya. Setelah isya saya dan kawan-kawan BPN pergi ke Griya (rumah Pak Danu) untuk tahlilan dan membaca al barjanji bersama-sama. Setelah tahlilan kami makan-makan dan ngobrol-ngobrol santai bersama.













Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu