Workbook CCNA // BLC TELKOM Klaten

PEMBAHASAN Workbook CCNA // BLC TELKOM Klaten



PENGERTIAN 

Assalamualaikum wr.wb

Sebelumnya terimakasih karena sudah mau berkujung di blog saya lagi...                                  dan pada hari ini saya akan membagikan ilmu yang sudah saya dapat pada saat membaca buku Best Path Network Workbook CCNA.

Hari ini saya membaca buku CCNA, membahasnya, dan mempraktekkannya bersama dengan teman-teman. 


Materi - materi yang ada didalam buku CCNA meliputi :


1.Basic Network Pondation
2.7 OSI Layer
3.TCP/IP Models
4.Pengkabelan
5.Crimping
6.MAC Addresing
7.IP Addresing
8.IP Reservation
9.Metode Pengiriman IPv4
10.Collision Domain & Broadcast Domain
11.Netmask
12.CIDR
13.Subnetting
14.VLSM

Dan masih ada banyak lagi part selain ini, nanti saya akan bahas satu persatu di blog saya. Nah untuk pembahasan selanjutnya bisa di blog selanjutnya, disini saya hanya memberikan materi yang akan dipelajari saja. Jadi ikuti teruss blog saya ya gaess....

REFERENSI

Buku Biru Best Path Network.


Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu