Hari Pertama Saya di BLC klaten // Perkenalan

 

Hari Pertama Saya  di BLC Klaten 

 Berkenalan dan sharing-sharing bersama anak-anak BLC yang lebih dahulu berada disana

 

 

 
 
             ASSALAMUALAIKUM WR.WB 
 
                PERKENALAN : 

                         Nama      : Muhammad Nasyith Farid
 
                         Alamat    : Rt.005 Rw.005 Ds.Jetak - Kec.Wedung - Kab.Demak

                         Sekolah   : SMK Roudlotul mubtadiin Balekambang Jepara

                         Kelas       : XI TKJ 1
 
   

            Hari ini pada hari Kamis, 31 Maret 2022 saya dan teman-teman berangkat ke BLC TELKOM KLATEN Tepatnya di KLATEN, JAWA TENGAH. Di sana juga ada adek-adek kelas yang sudah  lumayan lama magang di BLC TELKOM , Saya mengambil kesempatan ini untuk mencari ilmu, mencari pengalaman,melatih basic skill saya, dan berlatih cisco disini. Setelah kami sampai di BLC Klaten kami disambut oleh adek-adek kelas. Setelah itu kami merapikan barang-barang dan bertemu dengan Pimpinan BLC Klaten yaitu Mbah Suro beliau itu orang master jaringan yang sangat hebat dan jenius. Beliau dan juga anak-anak kepercayaanya memberi kami nasehat-nasehat dan juga aturan-aturan yang harus ditaati selama kami berada di BLC Klaten. Beliau mengarahkan kami agar menjadi orang yang mempunyai disiplin tinggi,percaya diri, dan mempunyai atitude atau sikap yang sangat baik. Hari saya pertama di sana saya diajak ngobrol dan sharing-sharing bersama adek kelas saya yang bernama Alfin Nur Syihab  yang sudah berada disana lebih dulu dibandingkan saya dan dia membimbing saya dan teman-teman dengan sangat baik. Demikian laporan yang dapat saya samapaikan cukup sekian terima kasih.
 
 
                WASSALAMUALAIKUM WR.WB

 

 

 
 
 

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu